Lowongan Kerja Erdigma Posisi Digital Advertiser Gaji Top

Lowongan kerja Erdigma posisi Digital Advertiser telah kami buka untuk pelamar yang mempunyai keahlian di bidang digital marketing. Ayo bergabung bersama kami dan dapatkan pengalaman yang tidak terlupakan.

Lowongan kerja Erdigma posisi Digital Advertiser telah kami buka untuk pelamar yang mempunyai keahlian di bidang digital marketing.
Lowongan kerja Erdigma

Apa itu Perusahaan Erdigma?

Pasti teman-teman di sini banyak yang bertanya, apakah perusahaan Erdigma itu? Pada intinya, Erdigma merupakan singkatan dari Erhanesia Digima Mukitama. Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi digital.

Saat ini, Erdigma adalah perusahaan digital-tech di Jawa Tengah. Alamat nya yaitu di jalan Raya Mayjen Sungkono No.KM 5, Dusun 1, Blater, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah, Kode Pos 53371.

Lowongan Kerja Erdigma Posisi Digital Advertiser

Selasa, 24 Oktober 2023 Perusahaan Erdigma sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Digital Advertiser. Pekerjaan ini sangat sesuai untuk kita yang mempunyai pengalaman di bidang pemasaran atau tenaga penjualan.

Sebagai seorang Digital Advertiser maka kita harus mempunyai keahlian marketing, yaitu memasarkan dan menawarkan jasa dari perusahaan kepada klien. Adapun keterampilan yang harus dimiliki oleh Digital Advertiser, yaitu:

  1. Dapat menggunakan media sosial untuk pemasangan iklan,
  2. Memahami cara kerja pemasangan iklan di website atau blog,
  3. Mengerti tentang tata cara pasang iklan di marketplace,
  4. Memahami SEO dan penerapannya, serta
  5. Kemampuan berpikir strategis.

Kualifikasi Digital Advertiser

Kualifikasi adalah syarat-syarat yang wajib dipenuhi oleh calon pelamar sebelum mengikuti proses seleksi kerja. Syarat tersebut akan menjadi arahan bagi kita yang hendak melamar pekerjaan. Berikut ini, kualifikasi Digital Advertiser, yaitu:

  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Lulusan D3/ S1 semua jurusan (jurusan informatika lebih baik)
  3. Tertarik pada Dunia Digital (Website, Media Sosial, Marketplace, dan lain-lain)
  4. Nilai plus apabila memahami tentang Website Developing, Dunia Internet, dan Copywriting
  5. Memahami FB Ads, IG Ads, SEO, dan Desain Web
  6. Memahami teknik pemasangan iklan melalui markteplace, seperti Shopee dan Lazada
  7. Rajin, amanah, jujur, dan bertanggung jawab
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama akan lebih baik
  11. Fasilitas rumah kos dan mess
  12. Penempatan di kabupaten Purbalingga

Pengetahuan mengenai pemasaran dan pemasangan iklan sudah menjadi keterampilan dasar bagi seorang Digital Advertiser. Hal ini karena pekerjaan kita nantinya adalah memasang iklan di platform secara berbayar.

Oleh karena itu, penting kiranya kita dapat menganalisis target konsumen sebelum membuat iklan di platform, seperti Facebook dan Instagram. Tujuan analisis adalah untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam pemasaran.

Sehingga, tujuan pemasangan iklan dapat tercapai yaitu mendapatkan pelanggan untuk meningkatkan profit perusahaan. Dari sini, apakah teman-teman sudah jelas dengan apa yang dimaksud Digital Advertiser?

Berapa Gaji Digital Advertiser?

Gaji rata-rata seorang Digital Advertiser dalam sebuah perusahaan yaitu Rp 2.915.937 sampai Rp 14.657.340 per bulan di 2023. Gaji satu bulan untuk level pemula Digital Advertiser adalah Rp 2.915.937 hingga Rp 7.672.855.

Data di atas menunjukkan bahwa penghasilan setiap bulan Digital Advertiser sangat menjanjikan. Oleh karena itu, kita jangan lewatkan kesempatan yang baik ini untuk mencoba memulai perubahan. Terus asah kemampuan kita jangan sampai

Terimakasih telah membaca artikel lowongan kerja Erdigma posisi Digital Advertiser Gaji Top, ini. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat memberi manfaat bagi kita semuanya. Tetap semangat buat semua yang sedang meraih cita-cita.

Kami akan membagikan sedikit tips buat teman-teman yang sedang mencari pekerjaan. Berikut ini, tips untuk mendapatkan pekerjaan dengan cepat, antara lain: melamar di posisi yang tepat, menguasai kompetensi, dan tidak lupa untuk berdoa agar usaha kita berjalan lancar.

Mintalah doa restu kepada orang tua sebelum mengikuti proses seleksi kemudian, istirahat yang cukup dengan cara tidak begadang. Pikiran yang jernih dan tubuh yang sehat akan mendukung dalam proses rekruitmen.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top