Shinta Fashion Mart Buka Lowongan Posisi Pramuniaga

Shinta Fashion Mart Purwokerto sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Pramuniaga. Silahkan kirim CV dan lamaran Anda ke email resmi kami, seperti yang tertera pada gambar di bawah ini. Tidak lupa untuk memberi subjek calon pelamar ya?

Shinta Fashion Mart Purwokerto sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Pramuniaga.
Lowongan Shinta Fashion Mart

Perlu Anda ketahui bahwa lowongan ini hanya untuk laki-laki saja! Jadi, yang perempuan belum bisa melamar. Perlu Anda pahami juga bahwa lowongan ini terbatas. Oleh karena itu, mohon untuk segera mengirimkan berkas lamaran Anda secepatnya!

Kamis, 16 November 2023 Shinta Fashion Mart mengumumkan informasi lowongan pekerjaan untuk bagian Pramuniaga. Pekerjaan ini sangat cocok bagi pria yang senang bekerja di bidang penjualan, khususnya produk-produk fashion.

Berikut ini, kualifikasi calon pelamar Pramuniaga yaitu:

  • Pria
  • Lulusan SMA / SMK Sederajat
  • Belum menikah
  • Usia minimal 28 tahun dan maksimal 25 tahun
  • Penampilan menarik
  • Mengikuti perkembangan trend media sosial
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Diutamakan domisili Purwokerto
  • Memiliki pengalaman yang sama lebih utama
  • Sistem kerja shift
  • Kreatif, inovatif, jujur, dan bertanggung jawab
  • Bersedia bekerja sama dalam tim

Sudah itu saja persyaratan nya kok, gambang banget bukan? Maka dari itu, ayo segera daftarkan diri Anda agar bisa bergabung menjadi bagian dari tim kami di Toko Shinta Fashion Purwokerto. Jangan sampai ketinggalan ya?

Apa itu Shinta Fashion Mart Purwokerto? Sesuai dengan namanya, kami adalah toko yang menjual produk-produk fashion, baik untuk anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Intinya, produk kami yang paling berkualitas dan berkelas.

Cilacapkerja.com telah merangkum beberapa cara untuk menjadi seorang Pramuniaga yang sukses. Sehingga, apabila cara tersebut Anda terapkan di tempat kerja Anda saat ini maka, untuk berhasil akan semakin besar.

Oleh karena itu, silahkan ikuti beberapa tips sukses menjadi Pramuniaga toko berikut.

  1. Percaya diri.
  2. Membangun komunikasi dengan pelanggan.
  3. Menguasai keterampilan marketing.
  4. Perencanaan target yang baik.
  5. Tidak mudah menyerah.
  6. Konsisten dengan tujuan.
  7. Berani memulai hal-hal baru.
  8. Menjalin hubungan yang harmonis dengan rekan kerja.
  9. Mengutamakan belajar.
  10. Menguasai penggunaan media sosial untuk jualan.

Tips yang pertama yaitu percaya diri, artinya seorang Pramuniaga wajib memiliki rasa percaya diri. Anda harus berani berbicara di hadapan orang banyak. Anda juga tidak boleh malu untuk berbicara dengan pelanggan baru.

Salah satu faktor pendorong keberhasilan Pramuniaga adalah menguasai kemampuan marketing, baik itu hard skill maupun soft skill. Contohnya yaitu Anda terbiasa bekerja dengan sistem target. Dengan target maka pekerjaan akan terlihat hasilnya.

Coba bayangkan kalau seorang Pramuniaga bekerja tanpa target maka, dia akan bekerja dengan asal-asalan (ada yang beli ya syukur, tidak jadi beli ya tidak masalah). Oleh karena itu, cobalah untuk membuat target atau tujuan yang ingin dicapai!

Untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan, “Mengapa karyawan Pramuniaga di Toko Shinta Fashion harus menguasai media sosial?”. Jawabannya adalah untuk mengetahui perkembangan trend pasar paling baru.

Dengan mengikuti perkembangan trend di media sosial maka Anda bisa mengetahui minat dan karakter calon pelanggan. Misalnya, Anda menggunakan aplikasi Instagram untuk jualan, maka Anda bisa dengan mudah untuk mengamati kriteria calon pembeli.

Dan masih banyak pertanyaan lain yang mungkin ingin Anda ketahui. Oleh karena itu, silahkan tanyakan kepada HRD maupun orang yang akan melakukan wawancara dengan Anda. Semoga beruntung dan sukses semuanya.

Baca juga = MS GLOW Official Store Cilacap Membuka Lowongan Frontliner.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top