Maxim Cilacap Buka Lowongan Freelance Gaji 2,6 Juta Sebulan

Maxim Cilacap sedang membuka lowongan kerja freelance untuk posisi Sales Promotor dan Partnership Agent dengan gaji mencapai 2,6 juta Rupiah sebulan. Bagi Anda yang domisili Cilacap, silahkan untuk melamar.

Maxim Cilacap sedang membuka lowongan kerja freelance untuk posisi Sales Promotor dan Partnership Agent dengan gaji mencapai 2,6 juta Rupiah sebulan.
Lowongan Freelance Maxim Cilacap

Silahkan kirim surat lamaran kerja dan CV serta, berkas pendukung lainnya ke email resmi MAXIM Cilacap. Silahkan lihat pada gambar lowongan kerja di atas. Perlu kami beritahukan juga bahwa proses seleksi seluruhnya gratis!

Pada dasarnya, MAXIM sendiri adalah perusahaan teknologi internasional yang menawarkan jasa atau layanan transportasi online. Maxim juga menawarkan layanan tambahan berupa pesan antar makanan, barang, dan kargo.

Saat ini, kami sedang mencari kandidat terbaik yang memiliki semangat besar dan berpengalaman untuk bergabung dengan tim Sales Promotion Maxim. Jika Anda tertarik untuk bekerja bersama kami, silahkan mendaftar sekarang juga.

Kami juga menginformasikan bahwa kuota pelamar sangat terbatas. Pendaftaran akan ditutup setelah kuota pelamar tersebut terpenuhi. Jadi, mohon untuk segera melamar agar Anda memiliki kesempatan untuk bekerja.

MAXIM Cilacap menawarkan posisi Sales Promotor dengan gaji mencapai 2,6 juta Rupiah dalam satu bulan. Adapun untuk sistem kerjanya sendiri adalah freelance. Jadi sangat cocok buat mahasiswa yang ingin memulai karir lebih awal.

Tugas Sales Promotor di Maxim Cilacap yaitu melaksanakan kegiatan promosi dengan target atau konsumen. Kemudian, mengaktifkan akun penumpang pada aplikasi Maxim.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Makanya, ayo daftar kerja sekarang juga. Ingat, kesempatan tidak datang dua kali. Jadi, manfaatkan kesempatan yang baik ini. Sebarkan informasi lowongan kerja ini kepada rekan kita yang membutuhkan.

  • Pria/wanita usia maksimal 35 tahun.
  • Domisili kota Cilacap dan sekitarnya.
  • Memiliki sifat jujur, amanah, dan bertanggungjawab.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dengan target.
  • Mempunyai pengalaman di bidang pemasaran secara langsung (diutamakan).
  • Latar belakang pendidikan / pengalaman bekerja yang relevan dengan posisi Sales Promotor.

Apabila Anda sudah memenuhi kualifikasi di atas, silahkan daftarkan dirimu dengan cara kirim berkas lamaran ke email resmi MAXIM Cilacap. Kemudian, beri keterangan pada subjek : Nama_Domisili_Posisi.

Selain membuka lowongan posisi Sales Promotor, Maxim juga membuka lowongan untuk posisi Partnership Agent. Posisi yang satu ini sangat sesuai bagi Anda yang memiliki keterampilan pemasaran yang sangat baik.

Tugas Partnership Agent yaitu mencari partner yang potensial untuk menjalin kerjasama sebagai penjual di aplikasi Maxim Merchant dan partner promosi, seperti toko, restoran, warung makan, kafe, dan lain-lain.

Berikut ini kualifikasi sebagai Partnership Agent di Maxim Cilacap, antara lain :

  • Pria/wanita usia maksimal 35 tahun,
  • Domisili Cilacap dan sekitarnya,
  • Memiliki sifat jujur, amanah, dan bertanggungjawab,
  • Menguasai keterampilan komunikasi yang baik,
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan siap kerja target,
  • Memiliki pengalaman dalam bidang pemasaran secara langsung, dan
  • Latar belakang pendidikan / pengalaman yang relevan.

Jika ada yang bertanya, “Apakah wajib memiliki kendaraan?” jawabannya adalah wajib bagi yang memiliki. Kendaraan seperti motor sangat diperlukan dalam pekerjaan ini karena nantinya, Anda akan bekerja di lapangan.

Jadi, mohon untuk melengkapi surat kelengkapan berkendara, seperti SIM C dan STNK. Hal ini agar Anda selalu aman dalam berkendara di jalan raya.

Cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa memberi banyak manfaat bagi Anda semuanya. Salam sehat dan sukses untuk teman-teman.

Baca juga = PT AMAAN Indonesia Sejahtera Buka Lowongan Relationship Officer.

2 komentar untuk “Maxim Cilacap Buka Lowongan Freelance Gaji 2,6 Juta Sebulan”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top